Kerjasama dengan berbagai pihak

Kerjasama adalah suatu usaha bersama antara orang perorangan atau kelompok untuk mencapai tujuan bersama. Kerja sama merupakan interaksi yang paling penting karena pada hakikatnya manusia tidaklah bisa hidup sendiri tanpa orang lain sehingga ia senantiasa membutuhkan orang lain. Kerja sama dapat berlangsung manakala individu-individu yang bersangkutan memiliki kepentingan yang sama dan memiliki kesadaran untuk bekerja sama guna mencapai kepentingan mereka tersebut.
Kerjasama yang pernah dilakukan Karang Taruna "Tunjung Seto" dengan berbagai pihak antara lain:
1.     KKN UNDIP 
Kerjasama yang dilakukan mencakup beberapa program Team KKN UNDIP selama di desa kami, salah satunya mengadakan seminar Internet Sehat dan Aman, Ciptakan Peluangmu dengan E-Commerce.

2.     BLK
Balai Latihan Kerja atau sering disebut dengan singkatan BLK adalah prasarana dan sarana tempat pelatihan untuk mendapatkan keterampilan atau yang ingin mendalami keahlian dibidangnya masing-masing. Secara umum keberadaan BLK adalah membuka beberapa bidang kejuruan seperti, Kejuruan Otomotif  Sepeda Motor dan Mobil, Kejuruan Teknisi Komputer, Kejuruan Operator Komputer, Kejuruan Tata Busana, Kejuruan Tata Boga, Teknologi Mekanik, Las Listrik dan lain sebagainya. Bahkan keberadaan BLK juga bisa memfasilitasi untuk keahlian dalam bidang bahasa asing seperti, Bahasa Inggris, Bahasa Jepang dan Bahasa Korea.
Pada kesempatan kali ini pihak BLK bekerjasama dengan Karangtaruna "Tunjung Seto" untuk mengadakan program pelatihan otomotif motor yang dilaksanakan pada tanggal 1 April 2016  - 30 April 2016, setiap hari Senin - Sabtu  pada pukul 13:00 - 17:00 dan peserta pelatihan diikuti semua lapisan masyarakat. 
Untuk info lebih lanjut tentang BLK bisa diakses di http://web.blkkabkudus.com

Daftar Peserta Pelatihan Otomotif Motor

NO.
NAMA
1
Ahmad Zainal Arifin
2
Achmad Abdul Basyir
3
Mochammad Andri Alamsyah
4
Moh Ari Mabruri
5
Muhammad Ansori Taqwim
6
Muhammad Chadhif Sakka
7
Muhammad Khotibul Umam
8
Muhammad Mirza Janan
9
Muhammad Naili Rizki Setiawan
10
Noor Shofa
11
Nur Hadi
12
Reza Fikriya
13
Riza Maulana Alfitra
14
Teguh Setiawan
15
Udin Noor Said
16
Ulul Azmi


 
3.     DINPORA 
Pada kesempatan kali ini Karangtaruna bekerjasama dengan DINPORA untuk mengikuti pelatihan LDK, Seminar pelatihan kewirausahaan sekabupaten Kudus.